Laman

Minggu, 06 Februari 2011

Cara mendaftar di Blogger.com

Postting ringan kali ini adalah bagaimana membuat blog atau mendaftarkan diri di blogger.com . Blog sekarang adalah sarana yang cukup populer untuk mengekspresikan perasaan, promosi band/musik, buku harian, bahkan yang nyari duit pun ada, meski mungkin bukan pekerjaan utama.

Bagi yang sudah tau dan mengerti memang ini sangat mudah, tapi bagi yang belum tau, kebingungan, males, frustasi, paleng, dan sebagainya itu mungkin sulit, tetapi semua itu harus dicoba sendiri biar tau dan mengerti.

Untuk mempersingkat waktu, karena cara daftarnya juga singkat & ga rebed jadi langsung aja caranya dibawah ini :

1. Harus punya e-mail dari Gmail dulu, Silahkan daftar. Jika sudah punya langsung aja isiin di kolom login dan passwordnya
2. Isikan nama tampilan untuk profil Anda, centang pada 'Penerimaan Persyaratan', lalu klik 'lanjutkan'
3. Lalu isikan judul blog sesuai selera Anda, isi juga alamat blog yang akan dikunjungi oleh pengunjung (jangan lupa klik 'Cek ketersediaan' untuk memastikan alamat tersebut tersedia atau tidak dipakai orang lain)
4. Klik 'lanjutkan'
5. Pada halaman 'Pilih Sebuah Template' silahkan pilih temlpate yang Anda suka, klik L'anjutkan', lalu akan muncul halaman 'Blog Anda sudah diciptakan'.
6. Pilih 'Mengubah sesuaikan' jika Anda ingin memodifikasi atau merubah template dan tampilan blog Anda, atau pilih 'Mulai Blogging' untuk memulai untuk memposting artikel
7. TAMAT!


Gampank 'kan?
Terima kasih atas kunjungannya
HANYA BLOG SAJA | Tanpa Bahan Kimia
2011

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...