Laman

Rabu, 09 Februari 2011

Cara merubah template di Blogger.com

Mungkin akhir-akhir ini Anda merasa posting Saya sangat mendasar sekali untuk merubah dan mengatur sesuatu di Blogger.com, itu memang sengaja karena masih ada beberapa orang yang mungkin belum mengetahui dasar-dasar untuk membuat sebuah blog di Blogger.com. Saya juga tidak bermaksud untuk mengajari atau membuat Saya lebih tinggi diatas mereka, Saya hanya ingin berbagi apa yang memang bisa saya lakukan. Jadi mohon maaf kepada pengunjung yang merasa posting akhir-akhir ini kurang menarik.

Untuk mempersingkat waktu, bagaimana cara merubah template blogger .. berikut caranya :

1. Masuk ke Blogger.com
2. Pada dasbor, pilih menu Rancangan
3. Lalu pilih Perancang Template, pilih template yang Anda suka ( Anda juga bisa membuat beberapa perubahan di template tersebut )
4. Klik Apply to blog
5. Selesai bin Tamat :D wkwk

Mudahkan?, Anda juga bisa mendownload berbagai template diluar Blogger.com dengan cara mendownload di situs penyedia template blog ( Bisa minta bantuan ke mamang pencari di Internet )



Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat
2011

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...