Laman

Kamis, 28 April 2011

Arsenal Ramaikan Perebutan Putra Zidane

Arsenal akan ikut meramaikan perebutan putra tertua Zinedine Zidane. Arsenal akan bergabung dengan beberapa klub elit Eropa untuk mendapatkan Enzo Zidane.

Enzo memang mewarisi bakat dari sang ayah. Pemain 16 tahun ini kini tercatat sebagai pemain muda binaan Real Madrid, klub tempat ayahnya mengabdi saat ini. Enzo juga berpotensi mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain bintang.

Gerakan-gerakan Enzo di beberapa video menunjukkan kemiripan dengan Zidane. Di antaranya gerakan memutar sambil berbalik badan saat membawa bola. Tapak kaki Enzo juga dibilang mirip ayahnya.

Sebelumnya, Manchester United dan Juventus yang lebih dulu menyatakan ketertarikannya. Tak hanya itu, klub asal Belgia, Standard Liege juga punya rencana untuk meminjam Enzo.

Dilansir El Mundo Deportivo, Kamis 28 April 2011, Wenger menargetkan memboyong Enzo ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun usaha para peminat Enzo terancam gagal mengingat Madrid tentu akan berusaha keras mempertahankannya.

Zidane senior pernah melambungkan Juventus era 1996-2001. Bersama klub Kota Turin itu, Zidane menyumbang 2 scudetto alias trofi Serie A, 1 Supercoppa Italiana, 1 Piala UEFA, 1 Piala Intercontinental dan Piala Intertoto.

Sejak 2001, Zidane hijrah ke Real Madrid dan melengkapi curriculum vitae dengan menjadi juara Liga Champions di antara gelar-gelar bergengsinya seperti juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. Kini ia menjadi penasihat Presiden Madrid, Florentino Perez. Source: Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...