Laman

Minggu, 28 November 2010

Browsing Smart

Ini bukan cara kita dalam melakukan penjelajahan internet secara pintar, memang itu sangat diperlukan saat ini apalagi untuk pelajar-pelajar seperti kita, di saat arus modernisasi dan teknologi yang begitu maju, dekat dengan kita, mudah, dan murah pastinya atau bahkan gratisan.Seperti free hotspot-free hotspot yang ada di tempat tongkrongan kalian masing-masing (bukan jamban yah, okeh!), atau bagi yang berbakat hidup secara gratisan misalnya dengan meminjam hape teman sekelasnya untuk online.Untuk itu kita harus bisa menjaga diri dari pengaruh negatif internet.Mendingan blogging kaya gini daripada ngunjungin situ-situs web yang ga jelas ...ehehe.

Banyak cara saat ini untuk mensiasati hadirnya koneksi internet pribadi dirumah, salah satunya dengan cara yang saya pakai ini.Saat ini saya menggunakan hape ZTE C261 dari Smart operator selular berbasiskan teknologi CDMA, yang bekerja pada frekuensi 1900Mhz (betul ga nih tulisan megahertz nya, tolong komen dan berikan tulisan singkatan yang benarnya ya) berbeda dengan Flexi yang bekerja pada frekuensi 800Mhz.Sebenarnya sejak awal isu pemasangan internet dirumah saya merebak rencananya saya akan menggunakan modem Venus dan dengan kartu Flexi, tetapi takdir berkata lain dan akhirnya saya memakai hape ZTE C261 dari Smart ini.

Saya menggunakan paket bulanan yaitu sebesar Rp.45.000 saja, lebih murah dikit sebenarnya dari Flexi yang Rp.50.000 per bulannya tapi itu ga masalah terserah orangnya.Berhubung untuk penginstallan saya ga bisa alias gaptek install minta tulunglah saya pada sodara bersama temannya untuk installin hape ini, walaupun ada sedikit masalah tapi akhirnya berhasil juga.

Modem yang berkecepatan maksimal 115.6 sampai 153.6 Kpbs untuk download dan 128 Kpbs
untuk upload ini menurut saya sudah bagus walaopun kalo lagi gangguan atau ngadat cukup membuat kesal awak.Dilengkapi dengan fitur Mp3 dan Internetan dengan Opera Mini jadi untuk yang mau selalu eksis dan narsis bisa update dan upload foto dengan hape ini disertakan juga slot micro SD upto 2GB tambah lengkap lah kelebihannya.Dengan harga yang terjangkau yaitu kalo ngga salah Rp. 353.000 pas waktu saya beli.Dan saat ini Smart mengeluarkan produk barunya lagi yaitu hape Smart chit-chat cuma Rp. 369.000 udah bisa dapetin gratisan internet SETAHUN bayangin tuh ga tau juga tapi bisa di pake modem atau ngga tanya aje sama Smartnya, tapi SAYA TIDAK BERMAKSUD MEMPROMOSIKAN PRODUK INI UNTUK ANDA BELI saya hanya berbagi informasi yang saya bisa bagi kepada teman-teman pembaca saja.Untuk download file 4,5 MB itu kurang dari 7 menit dan untuk yang 10 Mb-an kurang dari11 menit kalo lagi "gila-gilaan" tuh si hapenya kalo lagi males meh wuuuu bisa sue kuen meh.
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...