Laman

Senin, 29 November 2010

Trik Smart

Anda mungkin mengira ini adalah daftar trik sulap-trik sulap dari saya, jika iya maka anda salah, ini adalah trik-trik yang biasa saya lakukan jika C261 saya dirasa kurang bagus dalam menjalankan tugasnya. 


Walaupun demikian tidak setiap saat tentunya hal itu terjadi, ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan hal itu terjadi seperti, terlalu sering online, itu bisa menyebabkan performa komputer dan hape mengurang dan pastinya membuat anda kesal, cobalah mengurangi aktifitas online anda minimal 2 sampai 3 hari sekali. 
Terlalu sering download file bayak, misal 5-7 file dalam satu kali online, hal itu dapat mengurangi performa komputer kesayangan anda dalam browsing di internet. 
Mengunjungi situs-situs porno, nah ini dia hal yang biasanya dilakukan remaja-remaja saat ini (saya meh maap ngga saya meh :P ), dikala bosan atau bingung ketika di depan komputer yang konek ke internet, janganlah ngunjungin situs kaya gitu karena yang saya tau banyak hacker-hacker handal tuh nongkrongnya di situ kalo udah gitu bahaya kan komputer kita? kita sendiri juga bisa kena dampaknya, yaa ga usah disebutin lah tau sendiri dampaknya apa. 
Gangguan dari sananya (operatornya maksudnya) kalo yang satu ini udah lah angkat tangan yang ini mah, ya mau diapain lagi ya wong dari operatornya juga lagi ada masalah jaringannya, ya susah mau diapain juga. Itu tadi beberapa hal yang mungkin menyebabkan C261 dan komputer anda lemot atau performanya kurang dalam browsing khususnya.


Sekarang ini dia, bagi anda yang merasa kesal dengan hape Smart ZTE C261 anda yang kalo di jadin modem suka ngadat, ada beberapa trik dari saya untuk mengatasi hal itu : 
  1. Coba terus atau muat ulang sampai tampilan halaman situs muncul di layar anda, untuk hal ini anda memang harus ekstra sabar, okeh!
  2. Restart ulang hape anda lalu kembali coba menyambungkannya ke internet (conneting)
  3. Restart ulang komputer anda, kalo mau matikan (cabut) aliran listrik yang memasok energi untuk komputer anda.
  4. Disconnect modem hape anda, setelah itu cabut kabel penghubung (kabel data) lalu coba masukkan pada port usb lagi dan sambungkan ke internet (connecting).
  5. BELI MODEM BARU!!!! murah ko pengen lebih ....wkwkwk. 
Itulah beberapa trik yang pernah saya lakukan pada C261 saya. Terima kasih atas kunjungan anda,semoga bermanfaat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

blog orang bodoh dan tips yg bodoh

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...