Laman

Senin, 20 Juni 2011

Indonesia Open Semakin Menarik

Turnamen bergengsi Indonesia Open Super Series akan dimulai Selasa (21/06)atau tepatnya besok. Turnamen itu makin menarik setelah meningkat levelnya menjadi Premier Super Series, hadiahnya pun meningkat menjadi Rp.5,1 miliar atau USD 600 ribu. Dengan meningkatnya level turnamen tersebut, pemain bulutangkis berperingkat 10 besar dunia diharuskan ikut di turnamen yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta 21 Juni sampai 26 Juni besok.

Hasil baik diraih oleh ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir setelah meraih juara Singapore Super Series hari minggu (19/06) kemarin. Turnamen Bulutangkis terbesar kedua dunia tahun ini diharapkan membawa berkah bagi para pebulutangkis nasional untuk unjuk gigi ditengah minimnya prestasi bulutangkis nasional, terlebih bermain di negeri sendiri yang pastinya di banjiri dukungan penonton Istora yang fanatik. meskipun PBSI ( Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ) tidak mencanangkan target tertentu bagi pebulutangkis nasional, namun pecinta bulutangkis seantero negeri tentunya berharap agar tahun ini Indonesia meraih prestasi yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ditahun sebelumnya pebulutangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, sukses menyabet gelar ketiganya dalam empat tahun terakhir setelah mengalahkan Taufik Hidayat di final. Sedangkan pebulutangkis putri asal India, Saina Nehwal, menjadi yang terbaik di Indonesia Open dalam dua tahun terakhir. Sedangkan untuk Juara ganda putra adalah pasangan asal Taiwan, Fang Chieh-Min/Lee Sheng-Mu. Ganda putri disabet Kim Min-Jung/Lee Hyo-Jung (Korea Selatan), dan ganda campuran direbut pasangan asal Polandia, Robert Mateusiak/Nadiezda Kostiuczyk.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...