Laman

Kamis, 23 Desember 2010

Cara menjadi follower blog

Akhirnya bisa posting lagi setelah bingung mau posting tentanga apa, karena ingin membuat postingan hasil karya sendiri. Kalo bukan punya sendiri meh udah buanyak kalAi postingannya ... hehehe.
Untuk kali ini saya akan sedikit menjelaskan cara menjadi follower blog yang anda suka (buat temen-temen saya, follow donk blog saya nih.. nanti kan ada hubungan simbiosis mutualisme. Dimana /saya/ juga akan memfollow blog ente-ente pada... okeh). nah bagi anda yang sudah mahir dalam hal blogging, mungkin postingan saya kali ini kurang menarik bagi anda karena pasti sudah tahu caranya.

Untuk menjadi follower (pengikut), caranya sebagai berikut :
•Klik tombol "Follow" (untuk blogger.com) yang tersedia pada blog.
•Akan muncul jendela baru. Pilih jenis atau cara untuk mengikuti blog tersebut dengan akun yang anda telah buat. Bisa E-mail, Open ID, Twitter, Netlog, dan Aim.
•Isi sesuai dengan akun yang anda pilih, untuk E-mail Google masukkan e-mail dan password anda begitu pula dangan Twiiter dan Yahoo!
•Setelah masuk, lalu klik "Ikuti Blog Ini" lalu klik "Selesai"
•Anda sudah menjadi pengikut atau follower blog tadi. Silahkan bersenang-senang....
Terimaksih
HANYA BLOG SAJA | Tanpa Bahan Kimia
2010

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...