Laman

Kamis, 02 Desember 2010

Mengungkap Isi Judul Header

Mungkin anda sedikit bingung dengan header blog saya, apa sih maksudnya??, apa sih motivasinya??, apa sih penyebab si Bani make header dengan judul dan deskripsi kayak gitu??, tapi saya ragu mengungkapkan isi atau makna header itu, rasa seperti takut tambah tidak nyaman tinggal di bumi tempat saya pijak ini, rasa tidak enak kepada orang-orang yanag nantinya di khawatirkan tersinggung dengan ungkapan saya di sini, di bilang pengecut mungkin atau apalah.
Sebenarnya tidak ada niat untuk membalaskan apa yang saya rasakan saat ini, tetapi terlebih pada keinginan untuk sejajar dengan manusia-manusia 'bastard' yang ada di sekitar saya. Menjalani hidup dengan enak dan nyaman walau pun tidak harus 100% mulus dalam menjalani hidup, pasti ada saja masalah yang terjadi apalagi seumuran kita ini, saat dimana CINTA, PENAMPILAN, KEBANGGAAN, dan SESUATU SPESIAL yang DIMILIKI menjadi satu bagian yang sama dalam menjalani hidup.
Saat manusia-manusia 'bastard' ini bermain dan bersosialisasi dengan manusia-manusia 'bastard' lainnya, saya hanya terdiam membisu menatapi betapa senangnya 'bastard' ini bermain, tetapi semua itu seakan sudah biasa untuk saya dan akhirnya merasa 'malas' untuk itu.

Hidup memang berputar, ada kalanya tidak menyenangkan seperti saat ini, tetapi saya yakin itu akan berakhir berganti dengan apa yang 'bastard' ini rasakan :)) Cheers!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...