Laman

Jumat, 17 Desember 2010

Pengertian Pendidikan Lingkungan Hidup - PLH

Jujur posting kali ini diambil dari materi mata pelajaran PLH di Sekolah saya, karena saya ga tau bin sidikit lupa karena jarang diapalin jadi ga bisa nulis sendiri :D hehe.
Kan kalo di buku meh bacanya males tuh, mending dengerin musik ato yang punya piaraan meh SeMeeSan (sms-an) ama piaraannya makanya saya posin ke Internet biar ga males bacanya... sambil browsing-browsing ato ceting-ceting ato-ato-ato apalah ... ya sambil baca pelajaran walaupun cuman mulok doang (jangan pernah ngeremehin pelajaran apapun, apalagi metematika, fisika, kimia dan kawan" nya itu!!), ya ga papa-ga mama biar nambah pengetahuan umumnya.

Okeh langsung nih, Pendidikan Lingkungan hidup adalah suatu upaya untuk mengubah perilaku dan sikap yang dilakukan oleh berbagai pihak atau eleman masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, nilai, menngkatkan kesadaran lingkungan dan permasalahannya dapat menggerakkan masyarakat berperan aktif dalam upaya melestarikan lingkungan.
Nah gampang kan?  ....tinggal apalin aja yang bener, nti juga apal sendiri. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda.. follow geh biar rame blog sayanya! heheh..


Terima kasih
HANYA BLOG SAJA | Tanpa Bahan Kimia
2010

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...