Laman

Jumat, 31 Desember 2010

Cara mendownload video klip musik

Mungkin ini adalah postingan terakhir saya pada tahun 2010, tapi memang ini adalah postingan kloter terakhir di tahun ini (2010).
Bagaimana cara mendownload video klip musik favorit anda agar dapat disimpan pada hape atau mp4. Disini ada sedikit trik untuk mendownload vide klip musik kesayangan anda, ada seorang teman yang bertanya pada teman sebangkunya "kalo donlod video kaya di Youtube itu bisa nggak sih" jawab "Bisa, bisa tapi nggak tau caranya gimana" kebetulan saya lagi ada didekatnya dan sedikit ikut campur "Bisa, 3gp kan? buat hape" dijawab lagi "Iya, video musik" kira-kira begitulah percakapannya. Nah sekarang langsung aja nih (maap ini meh buat yang merasa tersinggung, bukannya mau ngajarin atau apa, cuman mau berbagi yang bisa dibagi aja ini meh... yah? heheh)


Berikut triknya :

1. Gunakan mesin pencari (direkomendasikan pake mbah Google) ketik kata kunci "3gp+judul lagu+nama band" meisalnya "3gp I don't love you mcr" atau "my chemical romance i don't love you 3gp"

2. Setelah muncul hasil pencariannya, direkomendasikan untuk memilah link yang akan diklik yang kira-kiranya langsung pada file tujuan. Silahkan diperhatikan setiap kata yang ada pada link tersebut yang memang sangat relevan atau berhubungan dengan file tujuan.

3. Masuk pada website penyimpanan online, silahkan masuk pada website penyimpanan online seperti 4 Shared, ketikan pada kolom pencarian misalnya "3gp idon't love you" atau "3gp my chemical romance i don't love you". Caranya sama saja dengan trik pada mbah Google tadi.

Mungkin cukup itu saja yang dapat dibagi pada pembaca sekaligus, silahkan mencoba :D


Semoga bermanfaat, Terima kasih
HANYA BLOG SAJA | Tanpa Bahan Kimia
2010

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkoar pada setiap postingan

Artikel lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...